Sakit hati ini. .
Hancur hati ini melihat kau dengan'y. .
Tp aku tak mungkin brbwat apa". .
Ku hanya bisa menahan perih. .
Menahan sakit hati ini karna cintamu. .

Ingin ku matti karna kejujuranku. .
Inginku matti karna hati kcilku memberontak. .
Matti rasaku. .
Aku hidup seperti manusia tak berperasa.an. .
Sengsara sendri tnpa kasih syg. .
Trlalu cpt smw brlalu. .
Aaaggghh. .penyesalanku tak berguna. . Sudah trlambt. .
Kini akku yg dlu sudah tak ada!
Yg ada hnya aku yg tk berperasa.an! !
| |

Sakit hati ini. .
Hancur hati ini melihat kau dengan'y. .
Tp aku tak mungkin brbwat apa". .
Ku hanya bisa menahan perih. .
Menahan sakit hati ini karna cintamu. .

Ingin ku matti karna kejujuranku. .
Inginku matti karna hati kcilku memberontak. .
Matti rasaku. .
Aku hidup seperti manusia tak berperasa.an. .
Sengsara sendri tnpa kasih syg. .
Trlalu cpt smw brlalu. .
Aaaggghh. .penyesalanku tak berguna. . Sudah trlambt. .
Kini akku yg dlu sudah tak ada!
Yg ada hnya aku yg tk berperasa.an! !

Powered by Blogger.